•12/03/2011

Herianto Batubara – detikhot

 

tina talisa5Jakarta Mengapa Tina Talisa meninggalkan TV One? Spekulasi pun bermunculan mengingat posisi Tina sebagai presenter sebuah acara yang membahas isu-isu politik yang tak jarang sensitif. Apa yang sebenarnya terjadi?


"Ini soal tantangan karier," tegas Tina mementahkan semua spekulasi itu. "Saya sudah berpikir matang soal hijrah ke Indosiar," tambahnya penuh keyakinan ketika berbincang dengan Detikhot di Velpa Restaurant, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2011).


"Namanya juga kita orang di dunia kreatif itu kan nggak ada habisnya sebenarnya. Lebih karena di Indosiar ada tantangan yang buat saya bentuknya beda," sambungnya mempertegas.


Spekulasi lain menyebutkan, Tina melepas "seragam merah"-nya karena iming-iming jabatan yang tinggi di tempat baru. Konon, selevel dengan jabatan mantan bosnya di TV One Karni Ilyas? Untuk yang satu ini, Tina hanya tertawa.


"Hahaha. Nggaklah! Pertama, saya nggak ambisius soal jabatan dan kedua, saya belum punya kompetensi," ujarnya merendah. "Saya di sana dipercaya dimintai kontribusinya untuk berperan jadi salah satu manajer di news," jelasnya.


"Intinya sih saya ingin memperkuat news-nya. Mengurusi presenter dan perwajahan news di layar Indosiar. Bagaimana caranya bisa berkreasi, memberi inspirasi dari sisi pemberitaannya. Itu sih tantangannya," tambahnya.]


Di Indosiar, isteri dari pengusaha asal Aceh Amrinur Okta Jaya itu juga akan menjadi presenter program 'Fokus Pagi' yang dikemas baru dan akan dibawakannya perdana pada 5 Desember 2011 mendatang. 'Fokus Pagi' hadir Senin sampai Sabtu setiap pukul 06.00WIB dan berdurasi satu jam.


"Lewat program itu setiap hari kita ingin mengangkat dan menghadirkan anak-anak Indonesia yang berprestasi. Kita inginnya program itu bisa membawa inspirasi buat anak-anak remaja, tapi tetap dengan kemasan yang enak untuk ditonton dan menghibur," terangnya.


Lebih jauh, Tina memberikan sedikit bocoran. Ia akan membuat acara 'Fokus Pagi' menjadi lebih segar. Caranya? "Nanti aku juga nyanyi di tempat yang baru. Hahaha," ungkapnya sedikit malu-malu. Jadi, yang kangen dengan lantunan suara merdu Tina, jangan lupa bangun pagi!


(bar/mmu)

 

Sumber : detik.com,02/12/2011 18:20 WIB

|
This entry was posted on 12/03/2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: