•6/02/2010

 

 

Saya tertarik ketika pertama kali menemukan website emas24karat.com, sebuah wadah investasi emas batangan online pertama di Indonesia. Segera saja saya bergabung dan ternyata memang sangat mudah. Mudah membeli, mudah menjual, dan mudah mendapatkan keuntungan. Setelah saya bergabung, saya sudah bisa membeli emas dan punya beberapa pilihan, di antaranya :

Pertama, emas yang kita beli bisa kita simpan sebagai tabungan emas di emas24karat.com dan menjualnya ketika harganya tinggi. Kita bisa memantau pergerakan harganya di website.

Kedua, emas yang kita beli bisa dikirimkan langsung ke alamat kita. Proses pengirimannya pun cepat.

Pilihan ketiga, Kita bisa meminta emas yang kita beli untuk dimasukkan ke dalam mekanisme produksi, sehingga kita bisa mendapatkan bagi hasil dari prosentase laba penjualan. Jadi emas yang dibeli tidak hanya diam/disimpan, tapi menghasilkan nilai tiap harinya. Kita pun dapat dengan mudah menarik emas fisik ataupun langsung dicairkan dalam bentuk uang tunai.

Ingin tahu lebih jauh? Simak juga pengalaman teman-teman yang telah bergabung berikut ini :

………..

Cepat, Aman, Quick Response
Posted : Dimas Dhihta Prabowo - Cilegon29 Juli 2010
Bravo emas24karat.... terimakasih kepada admin dan tim support, ternyata investasi di emas24karat memang memuaskan, ya walaupun menabung sedikit demisedikit tapi membuat saya puas dan senang dengan pelayanan yang baik dan cepat. Semoga semakin berkembang sistem dan produk dari emas24karat..

LABA PRODUKSINYA LANCAR
Posted : Soeksmawati Rinaningtyas - [ Kota Lainnya ... ] 20 Juli 2010
Sejak bergabung dengan emas24karat pertengahan januari 2010 lalu dan memasukkan 25 gr sbg modal produksi, setiap bulan hingga kini saya selalu terima transfer laba produksi dengan lancar. Thx..

sekarang saya benar2 percaya emas24karat
Posted : Diana Dewiani, SH. - [ Kota Lainnya ... ] 19 Juli 2010
saya daftar emas24karat pebruari 2010,tadinya ga sengaja saat saya surfing internet,terdamparlah saya di website ini.trus saya pelajari,konsepnya bagus,trus coba2 daftar.tapi saat daftar pun saya masih meragukan website ini.sampe satu saat saya ada rezeki, saya memberanikan diri untuk beli 1 gr emas,sampe terkumpul 5 gr saya cek ke pegadaian ternyata memang emas asli.pelayanannya proaktif,ramah dan cepat.padahal saya ada di pelosok,tapi emas saya selalu sampai dengan aman&cepat.

Laba Produksi Emas
Posted : Nelli Marselina - Jakarta 15 Juni 2010
Bagi yang bingung investasi emas dan takut untuk nyimpennya dalam bentuk fisik (takut kecurian atau harus bayar ongkos deposit box), maka lebih baik belilah emas di www.emas24karat.com dan jadikan sebagai modal produksi. Emas aman, kita tidak perlu keluar uang lagi untuk biaya penyimpanan emas, harga emasnya tetap meningkat bahkan dapat laba dari modal produksi tsb tiap bulan ;-P solusi yang baik sekali bukan..

Jual Tabungan Emas
Posted : Nelli Marselina - Jakarta 15 Juni 2010
Sdh punya tabungan emas tapi belum sempat diredeem untuk jadi emas fisik atau modal produksi, ternyata kenaikan harganya cukup signifikan, saat beli 340.450 (rata-rata cicilan) bulan april lalu, pas butuh duit bisa dijual dgn harga 358.500 naik 5.3% dalam 2 bln, tidak perlu ribet simpen dimana (kalo dirumah takut dicuri orang) dan saat butuh tinggal jual, uang diterima dalam hitungan 1 menit, dapet untung yg lumayan lagi ;-) Semoga kepercayaan ini dapat terus terjaga. Sukses ya Pak Sulthan

Pelayanan emas24karat terpercaya
Posted : AJENG NURHAYATI - Pekanbaru 12 Juni 2010
AJENG -PEKANBARU Tadinya saya ragu untuk membeli secara online,tmbh lagi komentar suami.Akhrnya saya beranikn diri saya transfer jam17.30kamis& Saya konfirmasikan melalui sms eh mlahan pak sulthon yang mentlp balik megkonfrmasi pesanan saya,krn pak sulthon sedang berada di cengkareng pengiriman bru biasa dilakukan bsknya,betul saja hari sabtu jam10 kiriman yang dinanti dtang,trimakasih pak sulthon & EMAS24KARAT Sekarang saya tidak bingung lagi untuk membeli emas untuk berinvestasi.Terpercaya.

OK EMAS 24KARAT
Posted : Jhoni Arwan Sulaksono - Sidoarjo 08 Juni 2010
Trims Emas 24karat, saya sudah mengikuti mekanisme produksi dan sudah 2 kali ditransfer untuk bagi hasilnya, trims emas 24karat ( PAK SULHTAN)

Pelayanan E24K Memuaskan
Posted : EVI KARTIKA MAHARANI - Sidoarjo 12 Mei 2010
Trim's buat Pak Sulthan dan E24K. Kebetulan saya lg BU. sayapun jual emas produksi, ternyata prosesnya cepet banget. Gak pake ribet n gak pake nunggu lama. Sama kaya' waktu saya belinya. Next, mau nabung di E24K ah, tiap bulan. Trims banget buat E24K!!!

Jual Semudah Beli
Posted : Eko Sugiarto - Semarang 07 Mei 2010
Kebetulan dalam waktu dekat butuh uang alias BU, kebetulan juga harga LM lagi naik. Ya udah, aku jual sebagian modal produksi. Ternyata semudah pas beli. Cukup SMS, langsung diproses. Jual pukul 10.00 lebih dikit, skitar pukul 14.30 (karena kebetulan hari Jumat, nunggu habis sholat Jumat) dah ditransfer. Trim's Pak Hakim.

Luar Biasa cepat
Posted : Teddy Irawan - Jakarta 05 Mei 2010
Saat saya sedang mencari cara mudah untuk membeli emas batangan, saya menemukan cara yang praktis di emas24karat.com. Awalnya saya ragu karena belum yakin dengan transaksi di internet. Tapi saya coba juga. Saya melakukan transfer pukul 12 siang, dan langsung konfirmasi melalui YM. Jam 20.00 saya mendapat sms kode AWB dari RPX. Eh jam 8 pagi paket sudah sampai. Bravo!! Pengiriman cepat sekali

Tabungan Emas
Posted : Sutarna - Cimahi 05 Mei 2010
Setiap punya uang lebih saya sisihkan untuk membeli emas 1 gram dan sekarang dah 4 gram, semoga menjadi barokah bagi kita semua amin...

emas24karat
Posted : achmad putra - Jakarta 28 April 2010
saya tertarik dgn adanya website 3mas24karat.com sangat mudah di cerna dan diikuti produk2 nya jg banyak

mantab seuy..
Posted : Muhammad Ridwan - Bandung 23 April 2010
Pelayanan cepat dan terpercaya, pokonya mantabs euy.. Kemarin transaksi beli emas, jam 2 transfer lewat internet banking, langsung dikonfirmasi trus pesenan langsung diproses. Sore2 di-sms kode paket RPX trus bisa liat status pengiriman di website nya RPX. Besoknya jam 11-an barang sudah sampai. Gak sampe 24 jam emas udah di tangan. Sekarang mo nabung dulu biar bisa beli emas lagi di sini hehehe..

e-Commerce Terpercaya
Posted : Wasmui - Jakarta 22 April 2010
Menakjubkan. Pesan barang kemarin siang pkl 10.00 keesokan harinya persis pkl 09.30 barang tiba di Jakarta. Trimakasih Pak Hakim. Juga pak Zul yg sudah banyak membantu. Sukses buat emas24karat. On-Time dan Terpercaya. Saya akan lanjutkan dengan transaksi berikutnya yang lain.

tidak sampai 24 jam
Posted : anissa widayati - Bandung 16 April 2010
sungguh luar biasa pelayanan dari emas24karat... kemarin (kira kira pukul 2 siang)saya order emas, dan merupakan order pertama kalinya. sempat was2.. tetapi begitu kontak ke kantor pusat dan pembayaran sudah di terima, langsung proses saat itu juga dan yang lebih menakjubkan.. emas tiba pukul 9.30 pagi esok harinya!!! di hitung kurang dari 24 jam emas dah ada ditangan. hebat, pertahankan terus kinerja emas24karat, sukses!!

Pembelian Emas dengan Delivery
Posted : Nelli Marselina - Jakarta 14 April 2010
Tanpa perlu beranjak dari meja kerja pembelian emas tetap dapat dilakukan. Tinggal transaksi via internet dan transfer dana via internet banking, emas dapat saya terima di tempat tanpa perlu pergi ke tempat penjualan emas. Pengirimannya pun cepat, pembelian kemarin jam 3 sore, sudah terima jam 11 pagi. semoga sukseswww.emas24karat.com

Two Thumbs Up
Posted : Yudi Wahyudi - Sukabumi 09 April 2010
Terpercaya dan Pelayanan Cepat

Pengiriman cepat
Posted : yolanda evalyn sebayang - Balikpapan 08 April 2010
Terima kasih pada emas24karat bisa dipercaya dalam hal jual beli emas batangan. kemaren sore (pukul 15.00 tgl 7/4) iseng-iseng daftar dan langsung melakukan transaksi. Ternyata tadi pukul 11.00 pesanan sdh tiba dirumah.saya baru menemukan emas24karat yang bisa bertransaksi secara online dan cepat.

siapapun bisa mulai menabung emas batangan
Posted : Novryansyah - Bogor 08 April 2010
akhirnya saya punya tabungan emas murni, dulu saya pikir kalo mau nabung emas murni batangan harus minimal 10gr. ternyata disini modal 2gr pun di terima. sangat membantu untuk yang masih sangat pemula dalam menabung emas. terimakasih banyak emas24karat.com

Puas dan terpercaya
Posted : Siti Zulaeha - Depok 07 April 2010
Baru pertama kali membeli emas disini, tapi sudah puas dengan pelayanan, kecepatan dan yg terpenting bisa dipercaya. Adalah hal yang wajar apabila transaksi online, banyak sekali pembeli yang kurang percaya akan ke absahan transaksi, karena kita harus transfer lebih dulu dan jumlahnya tidak sedikit. Disini saya sudah membuktikan dan YAKIN kalau Emas 24 karat bisa dipercaya dan kredibilitas Pak Sulthan adalah taruhannya. Berikutnya, mudah2an saya sudah bisa mulai ikut dalam produksi.

………..

Cara mendaftar di emas24karat.com

  Di website emas24karat.com anda bisa masuk dengan mengklik bagian pendaftaran di bagian atas website. Isilah formulir yang muncul dengan data-data Anda secara lengkap termasuk alamat email Anda. Di kolom Agen Referrer masukkan angka : 2187. Selanjutnya Anda akan mendapatkan email yang berisi Customer ID / Konsumen ID yang bisa Anda gunakan untuk login ke emas24karat.com. Selamat berinvestasi.

This entry was posted on 6/02/2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: