•6/05/2010

Sydney

Kucing terkenal memiliki sembilan nyawa. Seekor kucing persia mengejutkan pemiliknya setelah masuk ke mesin pencuci baju dan berputar-putar di dalamnya dengan kecepatan penuh. Brendon Rogers dari Manly Vale, Sydney, mengatakan, kucingnya, Kimba, diperkirakan telah naik dan masuk ke mesin cuci yang memi­liki bukaan pintu di depan. Kucing persia putih berusia 4 tahun itu tidak terlihat lantaran ia bermain di antara tumpukan pakaian kotor di dalam mesin cuci.

Ayah Brendon, Lyndsay, dengan tenang menyalakan mesin cuci. Ayah dan anak itu sangat terkejut karena selesai mencuci baju, termasuk setelah mengeringkan baju dengan putaran berkecepatan tinggi, mereka mendapati kucing mereka di da­lam mesin cuci. "Sulit dipercaya ketika dia muncul dari mesin cuci, kuyup seperti tikus tercebur got," kata Brendon. Mereka segera membawa kucing kesayangannya itu ke dokter hewan untuk diperiksa. Mata Kimba pun terlihat tidak sehat karena terpengaruh sabun cuci baju. Mungkin kisah sembilan nyawa kucing itu benar-benar ada. Meong.... (REUTERS/AP/JOE)

                                                                                               Sumber : Kompas 29 Mei 2010

This entry was posted on 6/05/2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: