•9/13/2011

Oleh : Laurencius Simanjuntak – detikNews

 

sutet_dalam

Jakarta - Fitri (10), bocah yang gemar memanjat aneka tower, kembali beraksi pagi ini. Fitri 'spiderkid' memanjat tower listrik tegangan tinggi (SUTET) di kawasan Jatipulo, Palmerah, Jakarta Barat.


"Lokasi sekitar 20 meter dari Pospol Jatipulo," kata petugas jaga Pospol Jatipulo, Aiptu Suyanto, saat dihubungi detikcom, Senin (12/9/2011).


Suyanto mengatakan, hingga pukul 09.00 WIB, Fitri masih berada di ujung tower tegangan tinggi dengan ketinggian sekitar 100 meter itu. "Dia melambai-lambaikan tangan, tidak pegangan," katanya.


Di bawah, ibu Fitri juga sudah ada menunggu dan terus membujuk anaknya untuk turun. Di jajaran SUTET itu, Fitri sudah beberapa kali memanjat. "Sudah 6 sampai 10 kalilah," ujarnya.


Akibat aksi si 'spiderkid' itu, Jl Tomang Raya ke arah Harmoni pun macet karena sejumlah pengendara menghentikan kendaraannya untuk melihat aksi si bocah perempuan itu. Warga sekitar juga masih mengerumun di lokasi.


"Masih macet parah," ujarnya.

 

(lrn/nrl)

Sumber : detiknews.com , Senin, 12/09/2011 09:12 WIB

 

This entry was posted on 9/13/2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: